Selasa, 05 Januari 2010

komputer error scan

Melakukan scan kesalahan komputer sangat mudah, tapi ada cara yang benar dan yang salah cara untuk melakukannya. Sebagian besar sistem operasi sudah disediakan dengan komputer internal scan kesalahan sistem dan yang perlu anda lakukan adalah menjalankannya sekali-sekali. Sistem anda dapat memberi Anda banyak masalah termasuk pesan error, kinerja lambat setelah mengumpulkan file yang tidak valid berlebihan di registri Anda.

Ada beberapa kesalahan yang terjadi jarang dan beberapa kesalahan umum yang sering terjadi sering pada sistem anda yang dapat dideteksi dengan scan kesalahan komputer. Sistem operasi Anda terutama jendela ini tidak sempurna dibangun meskipun sempurna dibuat untuk memanjakan Anda, pengguna. Hanya ada dua pilihan apakah Anda memperbaiki kesalahan diri Anda dengan pembersih registri dan mantain secara otomatis ke dalam secara teratur atau membayar seseorang untuk memperbaikinya bagi Anda, saya yakin Anda tahu mana yang lebih murah dan akan berlangsung jangka panjang.

Masalah yang paling umum yang masuk, terkait dengan registri dari sistem operasi yang anda gunakan. Yang paling sering terjadi kesalahan yang dapat terjadi dengan sistem rusak sistem hilang font, menghilangkan hubungan file, aplikasi setapaknya tidak sehat dan banyak orang lain atau yang paling layar biru kematian.

Kebanyakan operator tidak tahu apa yang merupakan masalah umum yang terkait dengan registri kesalahan dan tidak benar-benar tahu bagaimana berurusan dengan mereka, tapi beberapa benar-benar solusi sederhana dapat mengobati kesalahan registri komputer Anda benar-benar mudah. Sekali lagi, yang paling umum dan solusi efektif adalah solusi sederhana yang disebut sebagai pembersih registri komputer.

Tapi apakah Anda benar-benar membutuhkan komputer registry cleaner? lima tahun yang lalu itu tidak signifikan sebagai anti virus atau anti spyware, hari ini sebagai sistem operasi menjadi lebih kompleks, kesalahan komputer scanner, dan fixer, bersih registri perangkat lunak adalah harus memiliki software untuk sistem Anda. Semua komputer memiliki folder pusat disebut sebagai registri komputer dan registri ini itu di dalam komputer yang memegang petunjuk pada perangkat keras maupun lunak yang diperlukan untuk menjalankan komputer anda dengan aman dan cepat.

Bahkan jika satu entri menjadi rusak atau penuh dengan kesalahan atau hilang, anda mesin cerdas di depan Anda dapat benar-benar jatuh dan lumpuh. Hasil yang paling umum dari kesalahan sistem adalah perlambatan umum pengolahan atau lebih besar, layar biru kematian.

Apakah mudah untuk memperbaiki masalah komputer? Untuk masalah sederhana seperti komputer melambat, Anda dapat mencoba lakukan adalah menjalankan Disk Defragmenter atau membersihkan disk untuk menjaga komputer bersih. Anda dapat melakukan kesalahan komputer scan dan melihat apa yang salah, sangat disarankan untuk mendapatkan registri bersih untuk memeriksa semua kemungkinan data yang tidak valid di registri Anda, bahkan Anda tidak mengerti apa laporan ini dapat membantu Anda memperbaikinya dengan mudah.

Anda harus mengunduh pembersih registri yang bagus untuk sistem anda dan menggunakannya untuk membersihkan registri kesalahan apapun sesegera mungkin. Harap pastikan Anda menggunakan dibayar benar-benar bagus bersih registri program yang dibuat khusus untuk komputer program Windows yang Anda gunakan.

Apakah perawatan rutin ide yang baik? Tentu saja, setiap alat mekanis memerlukan perawatan rutin dan komputer Anda tidak sesuatu yang berbeda. Dan kesalahan komputer scan adalah langkah pertama perawatan. Dalam rangka untuk memiliki lebih cepat dan registri komputer yang berjalan dengan baik silakan lakukan pastikan Anda tetap dipertahankan dan dalam rangka kerja.

Buy yang baik bersih registri yang kompatibel dengan Windows Anda paket dan menggunakannya secara rutin minimal sekali dalam seminggu untuk menjaga komputer anda sehat walafiat. Percayalah tidak akan ada lagi teriakan atau memukul komputer Anda atau sakit kepala, semua pekerjaan dapat dilakukan lebih awal, yang berarti lebih banyak jeda waktu jika Anda bekerja dan yang paling penting adalah tidak akan ada pekerjaan yang belum disimpan tidak lebih karena komputer anda menutup ke bawah tiba-tiba.

Tidak ada komentar: